1 Response to "Mewarnai Online Lingkaran Mandala"

  1. “Stress berkurang, galau menghilang, pikiran tenang dan hati senang lewat kegiatan mewarnai Mandala ini.”

    Kegiatan mewarnai untuk kaum dewasa saat ini merupakan tren yang membawa pengaruh dalam segala bentuknya. Dipopulerkan dari USA semenjak 2012 dan masuk ke Indonesia akhir 2014, kegiatan mewarnai ini dikenal sebagai kegiatan untuk membunuh waktu luang atau sebagai pembunuh kebosanan atau sebagai pelarian dari suatu permasalahan dengan tujuan mendapatkan pengalihan agar lebih kalem / lebih tenang.
    Kegiatan mewarnai seharusnya tidak hanya sekedar mewarnai saja, tetapi harus disertai dengan kesadaran penuh / mindfulness. Karena setiap kegiatan itu memiliki energi yang bersumber dari diri pelaku, maka kegiatan mewarnai bisa juga menjadi suatu hal yang sia-sia jika tidak dilakukan dengan kesadaran. Terlebih lagi, bukan hanya sekedar mewarnai pola atau gambar apa saja, tetapi harus dicari pola2 yang meningkatkan konsentrasi / fokus / kesadaran kita sebagai manusia sekaligus memberikan rasa yang lebih tenang dan pada saat yang sama membuka wawasan kehidupan yang membantu pelaku dalam menghadapi pergulatan kehidupan dengan lebih sabar dan santai.

    Kelas ItaMengajar ini memberikan pemahaman mengenai mewarnai dengan Mandala, suatu pola yang telah dikenal dan dipergunakan oleh para leluhur kita karena dianggap sebagai suatu alat yang dianggap bisa membantu meningkatkan kesadaran spiritualitas manusia.

    Lihat Link di Sini: https://www.facebook.com/events/169514876739674/

    Ikutilah kelas Mewarnai Mandala ini, dimana peserta diberikan pemahaman mengenai Mandala, kegiatan mewarnai dan pengaruhnya serta tahapan mewarnai Mandala dengan baik. Peserta akan melakukan praktek langsung (75%) dan diberikan pemahamannya (20%) dengan cara pengajaran yang santai dan menyenangkan.
    Informasi lebih lanjut klik ke www.itasugito.weebly.com / +62 818 737 455 (Fransiska)

    #‎workshop‬ ‪#‎fun‬ ‪#‎adultcoloring‬ ‪#‎mandala‬ ‪#‎jakartaevent‬ ‪#‎kreatif‬ ‪#‎meditation‬ #mandalacoloring #ruangrekahadichitta #itamengajar #mewarnai #mewarnaiutkdewasa #kelasmewarnai

    ReplyDelete

Mewarnai Anak